Cetak
Kategori: BERITA
Dilihat: 85

Gedung Daerah, Tanjungpinang 21/9/2020, Gubernur Kepri, H. Isdianto, S.Sos, MM secara resmi mengambil sumpah sekaligus melantik Hj. Rahma, S.IP sebagai WaliKota Tanjungpinang di Gedung Daerah, turut hadir FKDM, para Eselon II Pemerintah Kota Tanjungpinang, Camat dan Lurah Se-Kota Tanjungpinang, Tokoh Masyarakat, para insan pers baik cetak maupun online.

Proses berlangsungnya pelantikan, penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan cukup ketat, hanya beberapa tamu undangan saja dan tertentu yang diperbolehkan berada di dalam ruangan pelantikan. Pelantikan Hj. Rahma, S.IP sebagai WaliKota Tanjungpinang merupakan sisa masa jabatan Walikota tahun 2018-2023, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri RI Nomor 131.21-2843 tahun 2020 tertanggal 11 September 2020. Pembacaan Sumpah Jabatan dipandu oleh Gubernur Kepri H. Isdianto, S.Sos, MM. Selanjutnya dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan serta penyematan atribut Walikota Tanjungpinang.

Seusai acara pelantikan, Hj. Rahma, S.IP selaku Walikota Tanjungpinang Defenifit sisa masa jabatan periode 2018-2023 mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dan telah memberikan berbagai ucapan baik melalui media sosial maupun kiriman papan bunga. Berbagai ucapan yang disampaikan oleh para Pejabat, salah satunya ucapan yang disampaikan oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Daerah Kota Tanjungpinang, Ruli Friady, S.Sos, M.Si yang mengapresiasi pelantikan Hj. Rahma, S.IP sebagai Walikota Tanjungpinang berjalan dengan baik pada masa pademi covid 19 ini. Semoga dengan dilantiknya Walikota Tanjungpinang yang baru dengan sisa masa jabatan sampai tahun 2023, Pemerintah Kota Tanjungpinang dapat melakukan tugas pokok dan fungsinya dengan mengedepankan kinerja yang maksimal dan mensejahterakan masyarakatnya sesuai dengan VIsi Misi Walikota sebelumnya. (dh75)