Cetak
Kategori: BERITA
Dilihat: 99

Pemerintah Kota Tanjungpinang kembali menerima penghargaan atas Laporan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LHE SAKIP) 2019 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo kepada Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul, dalam acara SAKIP AWARD di Radisson Golf & Covention Center, Bukit Indah Sukajadi, Batam, Kepulauan Riau, Senin (10/2/2020). Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang Teguh Ahmad S dan Kepala Bappelitbang Ruli Friady turut mendampingi Walikota Tanjungpinang dalam menerima penghargaan LAKIP tersebut.

Berdasarkan hasil evaluasi terhadap Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2019 Pemerintah Kota Tanjungpinang berhasil meraih predikat "BB" yang dilakukan oleh pihak Kemenpan RB. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan yang ke 5 kalinya sejak tahun 2014.

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang diraih  dan mengucapkan terima kasih kepada jajarannya atas kerja keras dan komitmen dalam menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik, efektif, dan efisien di Pemerintah Kota  Tanjungpinang."Alhamdulillah dan terima kasih untuk seluruh OPD yang telah bekerja keras dan sinergi memberikan yang terbaik atas laporan kinerja instansi, sehingga kita kembali meraih predikat "BB". Mudah-mudahan, di Tahun 2020 kita dapat mempertahankan dan meningkatkan predikat penghargaan ini," ucap wali kota, usai menerima penghargaan.